Aksi Serentak Pramuka Jateng Berbagi Masker Pramuka Klaten Bagikan Masker Gratis di Kwarcab dan 26 Lwarran

    Pada upacara Peringatan Hari Pramuka ke-59, Jawa Tengah, Gubernur selaku Ka Mabida Pramuka Jawa Tengah memberikan bantuan bahan pembuatan ,masker untukdijahit dan didistribusikan melalui kwartir Pramuka se Jawa Tengah.

    Paga Kamis 3 September 2020 bahan telah diterima, padaSenin 7 September mulai proses jahit, dan Kamis 17 September 2020 selesai dengan jumlah masker jadi 1.350 lembar.Sepuluh lembar sampel masker telah dikirim ke Kwarda Jateng sebagai laporan.

    Selanjutnya sesuai instruksi Ka Mabida Jateng masker dibagikan kepadamasyarakat umummaupun lingkup jajaran pramuka, dilaksanakan serentak se-Jawa Tengah padaKAMIS/ 1 OKTOBER 2020.

    Untuk pelaksanaannya Setiap kwartir ranting mengambil jatah masker di Kwarcab Klaten pada Rabu atau Kamis/ 23 atau 24 September 2020.

    Pembukaan kegiatan dipusatkan di Kwarcab Klaten pada Kamis 1 Oktober 2020 pukul08.00 ditandai dengan penyetahan masker kepada tim satgas cabang.Dilanjutkan pembagian masker gratis  di cabang dan 26 wilayah kwarran/ kecamatan  se Kabupaten Klaten. Setiap kwarran dapat menambah pengadaan jumlah masker dan menyelenggarakan kegiatan Bakti Masyarakat lainnya

     

    Login Member Area

    Mulqi Jan 2010

    Flag Counter

    © 2012 pramukaklaten.or.id All Rights Reserved. Designed By JoomShaper